Monday, December 1, 2014

contoh surat lamaran kerja



PEMALANG, 9  Januari, 2014

Kepada Yth
Bpk/IbuPersonalia                                                                                                                                                               Di Tempat

Dengan ini saya yang berandatangan dibawah ini, mengajukan surat permohonan kerja kepada Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
·         Nama                                    :SLAMET SANTOSO
·         Pendidikan terakhir        :SMK MUHAMMADIYAH BELIK
·         Alamat                                  :KALI KEJI Rt 02 Rw 09 Ds. BULAKAN Kec. BELIK Kab. PEMALANG
·         No HP                                   :087887373027

Sebagai bahan pertimbangan Saya lampirkan sbb.
·         Foto copy IJAZAH
·         Foto copy SKHUN
·         Foto copy Transkip Nilai
·         Foto copy AKTA
·         Foto copy KTP
·         Foto copy Daftar Riwayat Hidup
·         Pas photo Uk 4x6

Dengan ini saya mohon kepada Bapak/Ibu personalia agar Saya dapat di terima dan di tempatkan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatiannya Saya ucapkan banyak terima kasih.

                                                                                                                                HORMAT SAYA

                                                                                                                                SLAMET SANTOSO

No comments:

Post a Comment